>

Latihan Soal Penilaian Sekolah PS/US SD/MI Tahun 2018/2019

Salam Berkas Pendidikan, melalui tulisan ini saya akan mencoba berbagi Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 mudah-mudahan menjadi bahan latihan soal ujian baik itu Penilaian Harian PS atau Ujian Sekolah US, Penilaian Akhir Semester PAS dan atau Ujian Akhir Semester UAS,  yang nanti akan dihadapi.

Latihan Soal Penilaian Sekolah PS/US SD/MI Tahun 2018/2019


Soal Penilaian Sekolah (PAS) disebut juga US (Ujian Sekolah) jengjang SD/MI yang berikut ini akan dibagikan merupakan prediksi soal, semata-mata hanya sebagai contoh soal latihan untuk melatih siswa sebelum menghadapi PS/US  mendatang. Selain itu, Kisi kisi Soal Ujian Sekolah SD Tahun 2018/2019 ini diharapkan menjadi pengetahuan tambahan bagi siswa serta dapat melatih siswa dalam menghadapi ujian.


Latihan Soal Penilaian Sekolah PS/US SD/MI Tahun 2018/2019

Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 ini disusun berdaraskan sumber dengan menggunakan pendekatan tematik yang mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), K13/Kurtilas/Kurikulum 2013 dengan memuat level kognitif serta ruang lingkup materi. Soal Penilaian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 terdiri dari soal pilihan ganda dan soal uraian, untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia memuat 50 Soal, Matematika 40 Soal, dan IPA 40 soal.

Saya kira tidak perlu panjang lebar, disini saya sudah sertakan file Soal yang dapat anda download dengan mudah dan gratis, meskipun masih terbatas pada 3 mata pelajaran saja. apabila anda merasa kesulitaqna dalam mendowanload file-file soal melalui link di bawah ini, silahkan baca terlebih dahulu panduan downloadnya DISINI.

Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI
  • Download Soal Ujian Sekolah SD/MI - IPA
  • Download Soal Ujian Sekolah SD/MI - Matematika
  • Download Soal Ujian Sekolah SD/MI - Bahasa Indonesia


Saya kira untuk sementara cukup sekian pembahasan kali ini tentang Latihan Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018/2019 semoga apa yang saya berikan semoga bermanfaat untuk anda dan menjadi bahan referensi dalam keberlangsungan pembelajaran serta meningkatkan mutu pendidikan di tanah air tercinta ini. luangkan waktu sejenak untuk memberikan komentar agar terjalin komunikasi yang baik antara anda dengan saya. terima kasih atas kunjungannya. Salam pendidikan.

0 Response to "Latihan Soal Penilaian Sekolah PS/US SD/MI Tahun 2018/2019"

Posting Komentar